Saul Niguez Ungkap Klub Barunya, Bukan Manchester United

Kamis, 04 Juni 2020 - 07:10:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, akhirnya mengungkapkan klub barunya. Namun, klub anyar Saul bukan Manchester United, melainkan tim yang baru didirikannya, Club Costa City.

Gelandang asal Spanyol tersebut merupakan pilar penting di lini tengah Atletico Madrid. Pada musim ini, dia berhasil mencetak empat gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan Saul Niguez menarik perhatian Manchester United. Dia dikabarkan menjadi prioritas belanja manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pada musim panas tahun ini. Dia diincar untuk menggantikan peran Paul Pogba sebagai kreator serangan.

Saul Niguez enggan membicarakan terkait masa depannya. Pasalnya, dia masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2026.

Tiga hari lalu, melalui akun Twitter-nya, pemain berusia 25 tahun itu bakal mengumumkan klub barunya. Unggahan Saul Niguez tersebut membuat dirinya diprediksi bakal bergabung ke Manchester United pada musim depan.

"Saya ingin mengomunikasikan sesuatu yang penting bagi Anda." Di bawahnya ada gambar yang bertuliskan: "Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari."

Bukan Manchester United

Tiga hari berselang, ternyata bukan Manchester United yang menjadi klub baru Saul Niguez. Pemain jebolan akademi Atletico Madrid itu justru baru mendirikan klub baru di kampung halamannya, Elche.

Tim tersebut diberi nama Club Costa City, yang dibentuk bersama saudaranya yang juga gelandang Malaga, Aaron. Pengumuman tersebut dilakukan Saul Niguez di akun Instagram-nya, Rabu (3/6/2020).

Club Costa City adalah tim sepak bola untuk anak-anak usia dini umur 4 tahun hingga remaja sampai 18 tahun, baik putra maupun putri. Nantinya klub tersebut bakal bersaing di liga lokal Valencia.

Sumber: Football Espana

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT