Polsek Cisoka Sumbang Balita Penderita Tumor

Rabu, 03 Juni 2020 - 21:34:37 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Tangerang menyambangi keluarga balita penderita tumor di Kampung Cibugel RT 004/005 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (3/6/2020).

Ya. Di kampung tersebut terdapat buah hati pasangan Agus Sopian dan Wulansari yang menderita tumor Temporal Deksta.

“Tumor itu menyerang kepala balita laki-laki usia 1 tahun yang bernama Muhammad Albiyan Quino Sopiyan,” terang Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman disela-sela kunjungannya hari ini.

Selain ingin melihat kondisi balita malang itu, Nur Rokhman yang datang didampingi anggota Unit Binmas Polresta Tangerang Bripka Wahyudin dan anggota Unit Intelkam Bripka Sapto juga menyerahkan bantuan.

“Ini merupakan bagian dari Program Polri Peduli. Kami tak bisa diam mendengar kabar di wilayah hukum Polsek Cisoka ada warga yang sedang memerlukan uluran tangan,” urainya.

Nur Rokhman berharap, apa yang dilakukan Polsek Cisoka setidaknya membuat pihak-pihak lain tergerak hatinya dan berbuat hal yang sama untuk membantu kesembuhan Muhammad Albiyan Quino Sopiyan.

Perlu diketahui, Muhammad Albiyan Quino Sopiyan mengidap sakit sejak Januari 2020 saat Muhammad Albiyan Quino Sopiyan berusia 5 bulan.

Awalnya ditandai dengan benjolan kecil pada kepala kiri. Seiring waktu benjolan tersebut semakin membesar hingga seperti sekarang.

Muhammad Albiyan Quino Sopiyan telah menjalani proses pengobatan di RSCM dengan menggunakan Jamsos KIS secara gratis sejak Januari 2020.

Hasil diagnosa dokter di RSCM bahwa Muhammad Albiyan Quino Sopiyan menderita Tumor Temporal Dekstra dan saat ini menunggu keputusan dokter untuk diambil tindakan operasi pengangkatan tumor. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT