Kisah Heroik Anggota Polsek Pasar Kemis, Gendong Kakek Penerima BLT

Selasa, 02 Juni 2020 - 23:14:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Kisah heroik ditunjukkan anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten bernama Bripka Kahar ini.

Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, baginya bukan hanya slogan semata. Buktinya, polisi yang juga seorang Bhabinkamtibmas ini telah membuktiaknnya pada Selasa 2 Juni 2020.

Ya, kala itu Bripka Kahar sedang melakukan patroli bersama anggota Binamas Sertu Sabari. Jarum jam masih menunjuk pada pukul 12.00 WIB.

“Ketika melintas di Kantor Pos Jalan Raya Regency Gelam Jaya, anggota kami melihat seorang kakek renta yang tiba-tiba sakit,” terang Kapolsek Pasar Kemis Fikri Ardiansyah.

Belakangan diketahui kakek tersebut bernama Namin berusia 92 tahun warga Kampung Leles. “Kakek Namin adalah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah. Dia akan mencairkan BLT ke Kantor Pos,” urainya.

Melihat kakek Namin sakit di jalanan, naluri Bripka Kahar bicara. “Anggota kami langsung menggendong sang kakek menuju Kantor Pos,” papar Fikri.

Selain mendoakan agar lekas sembuh, Bripka Kahar juga menyarankan pada kakek Namin agar pengambilan BLT diwakilkan saja. [sjah]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT