Penghubung Jalan Perlayuan ke Pulo Padang Rusak Parah

Selasa, 02 Juni 2020 - 23:07:30 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Masyarakat Kelurahan Pulo Padang kecamatan Rantau Utara Kabupaten meminta pemerintah daerah Lanuhan Batu segera memperbaiki jalan sekitar di desa Perlayuan yang rusak parah.

Menurut salah seorang warga S Ritonga, pemerintah daerah hendaknya secepatnya menanggapi terkaitnya jalan rusak yang melewati daerah Perlayuan ke Pulo Padang tersebut.

"Kami sangat berharap pemerintah daerah berperan penting dalam menyelesaikan jalan di daerah kami," katanya Metroterkini.com, Selasa (2/6/2020).

“Kami akan terus berjuang untuk memperoleh hak-hak kami,” tambah S Ritonga. 

Masyarakat sangat berharap Bupati  Labuhanbatu dan pejabat dinas terkait segera turun tangan, dengan memperbaiki jalan yang rusak tersebut tersebut.

"Sekarang untuk pergi belanja bahan pokok saja, warga sangat sulit untuk melintasi jalan ini. Warga harus bersusah payah agar bisa melewati jalan berlumpur ini," ujarnya.

Masyarakat kuatir memasuki musim penghujan ini, masyarakat di sana akan berdiam di desanya, karena terputusnya akses jalan.

Masyarakat kecamatan Rantau Utara Kelurahan Pulo Padang, sampai saat ini masih terus melakukan pemantauan jalan rusak tersebut, mereka semakin resah dengan keadaan jalan di daerah mereka belum mengalami perbaikan.

“Beberapa hari kedepan kami akan melakukan pertemuan guna mempertanyakan selanjutnya ke Bupati Labuhanbatu,” tegasnya. [Albert Hutagaol]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT