Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar Pindak jadi Kapolsek Bantan

Ahad, 31 Mei 2020 - 17:43:41 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH meminta maaf kepada masyarakat Panipahan Rokan Hilir Riau, selama menjalankan tugas di daerah ini. Selanjutnya Iptu Zulmar akan meninggalkan Panipahan dan menempati tugas baru sebagai Kapolsek Bantan Kabupaten Bengkalis.

Selain Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH yang dimutasi dan ada beberapa personil Polsek Panipahan seperti Kanit Reskrim Iptu Suwandi dan Bhabinkamtibmas desa Pasir Limau Kapas Brigadir Tambak.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH,  di ruang kerjanya Sabtu (30/5/2020) menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan kepolisian karena kebutuhan organisasi untuk memjawab tugas yang bersifat dinamis. Keberhasilan yang telah dicapai di Polsek Panipahan dapat dijadikan cambuk untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga lebih sukses.

Salah seorang warga, Razali Nasution mengakui kinerha Kapolssk Panipahan Iptu Zulmar yang sangat peduli dengan masyarakat.

Diakuinya, jiwa sosial Kapolsesk cukup tinggi kepada masyarakat yang tidak mampu. "Saya pernah dua kali disuruh beliau mencari orang yg benar- benar tak mampu dan wajar untuk dibantu," katanya. [mus]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT