Liasion Officer GTTP Covid-19 Kunjungi Padang Lawas Utara

Ahad, 31 Mei 2020 - 01:17:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com-Liaison Officer (LO) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap meminta status zona hijau di daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dapat dipertahankan.

Selain itu, Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap juga mengapresiasi upaya dan langkah-langkah yang dilakukan Pemkab Paluta dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kedepannya, agar status zona hijau dapat terus dipertahankan,” ujar Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap disela-sela kunjungannya ke Kabupaten Paluta, Sabtu (30/5/2020).

Selain itu, ia juga memberikan motivasi kepada GTPP Covid-19 Paluta dengan memberikan beberapa contoh kasus pembanding dengan daerah-daerah lain dan ia juga menilai positif upaya-upaya yang telah dilakukan dalam rangka menyikapi serta penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Paluta.

Ketua Pelaksana Harian GTPP Covid-19 Paluta H Burhan Harahap didampingi juru bicara Lairar Rusdi Nasution menyampaikan kondisi geografis dan luas wilayah serta jumlah penduduk saat ini.

Terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Paluta, Burhan mengatakan bahwasanya GTPP Covid-19 Paluta telah melakukan langkah-langkah penanganan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Paluta.

“Pada prinsipnya Pemkab Paluta melalui GTPP Covid-19 Paluta sudah melaksanakan protokol sesuai dengan SOP Covid-19. Untuk itu kita berharap agar Pak Darlan Harahap dapat membantu Kabupaten Paluta dalam upaya penanganan Covid-19 ini kedepan melalui penyaluran bantuan pusat ke daerah kita ini,” sebutnya.

Kedatangan LO Gugus tugas Covid 19 Pusat beserta rombongan ini disambut oleh Ketua Pelaksana Harian GTPP Covid-19 Paluta H Burhan Harahap yang juga menjabat sebagai Sekdakab Paluta. Kemudian, juru bicara GTPP Covid-19 Paluta Lairar Rusdi Nasution beserta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Paluta.[arman]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT