Menuju New Normal, Polsek Balaraja Sambang Pasar Sentiong

Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:37:33 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Menuju New Normal, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menyambangi Pasar Sentiong Balaraja, Sabtu (30/5/2020).

Pantauan wartawan di lapangan, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Balaraja AKP Teguh Koslantoro.

Nampak mendampingi Wakapolsek Balaraja Iptu Parman, Kanit Binmas Polsek Balaraja Ipda Bambang, Kanit Provos Ipda Junaedi, Bhabinkamtibmas Desa Tobat dan Desa Parahu Aiptu Dedi dan Babinsa Sertu Budi.

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Koslantoro mengatakan, kunjungannya ke Pasar Sentiong Balaraja bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait New Normal atau tatanan baru yang rencananya bakal diberlakukan.

“Kami melakukan pengecekan protokoler kesehatan menjelang diberlakukannya new normal,” terangnya.

Dalam kunjungannya itu, pihaknya juga menyambangi Toko Yan Balaraja. “Kami berikan himbauan ke pengeloa Toko Yan agar seluruh karyawannya mengenakan masker saat bekerja,” papar Teguh.

Lebih dari itu, pengelola toko juga diminta menyiapan alat pengukur suhu tubuh untuk pengecekan pengunjung toko, menyediakan alat cuci tangan dan menyemprotkan disinfektan sebelum pengunjung memasuki toko.

“Mereka wajib menegur pengunjung yang tidak memakai masker, membatasi jumlah pengunjung dan tetap jaga jarak aman,” urainya.

Sementara itu, Polsek Balaraja telah menyiapkan personil untuk berjaga di 12 titik yang tersebar di 7 desa dan 1 kelurahan untuk Balaraja dan di 8 desa untuk sukamulya.

“Kami harap masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," pungkas Teguh. [sjah]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT