Polsek Panipahan Bantu Atap Rumah Janda 70 Tahun

Jumat, 29 Mei 2020 - 22:11:48 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dipenghujung masa jabatan, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH tetap memperhatikan masyarakat Panipahan dengan memberi bantuan berupa seng untuk rehab rumah warga yang bocor.

Polsek Panipahan tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Dia juga berharap polisi mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Polsek Panipahan Resort Rokan Hilir Riau tidak segan-segan memberikan bantuan material berupa seng dan sebagainya untuk keperluan penggantian atap rumah masyarakat pada Jum'at (29/5/2020). Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH bersama personil jajarannya.

Iptu Zulmar, SH mengatakan, bahwa pemberian bantuan bahan bangunan berupa seng  tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian personil Polsek Panipahan kepada masyarakat di wilayah hukumnya yakni salah satu warga Jln. H. Zainal Tanjung Rukam Kepenghuluan Panipahan Darat Pasir Limau Rokan Hilir Riau.

“Bahan bangunan berupa seng itu didapat dari hasil swadaya personil Polsek Panipahan yang menyisihkan sedikit dari rezeki mereka,” ungkap Iptu Zulmar, SH.

Lebih lanjut, sebut Kapolsek Iptu Zulmar mengharapkan agar bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanafaat proses rehab rumah sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

Salah satu warga, bernama Sinoh (70 tahun) merupakan janda lansia yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Panipahan dan jajarannya.

Ia berterima kasih karena Kapolsek Panipahan dan jajaran memberikan bantuan dengan ikhlas bahan bangunan berupa seng yang nantinya akan digunakan untuk pengganti atap rumahnya. "Semoga jadi amal ibadah pak Kapolsek," sebut Sinoh. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT