Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Bertambah

Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Bertambah

Metroterkini.com - Hari ini pasien sembuh dari Virus Corona atau Covid-19 bertambah dua orang. Total yang masih menjalani perawatan intensif hanya tinggal tiga pasien saja.

Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr Mulyadi mengatakan kedua pasien positif yang dinyatakan sehat dan pulang itu perempuan berinisial DAP, berusia 28 tahun dan perempuan berinisial Y, berusia usia 49 tanun.

Ia juga mengungkap, penambahan kasus positif sejak enam hari terakhir tidak ada. "Jadi dari 40 kasus positif, 33 orang sudah sehat dan pulang, 3 masih dirawat, 4 meninggal dunia," kata Mulyadi, Rabu (27/5/2020).

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah sebanyak sembilan orang. Total, saat ini PDP mencapai 532 orang dengan rincian 441 diantaranya sehat dan pulang, 32 masih dirawat dan 59 lainnya meninggal dunia.

"Dari 59 pasien meninggal dunia, hasil swab PCR semuanya negatif, Alhamdulillah," jelasnya.

Dia juga mengungkap, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, juga sudah melakukan rapid test atau pemeriksaan cepat Covid-19 terhadap 2.057 orang dengan hasil 2.036 negatif dan 21 reaktif. [**]

Berita Lainnya

Index