PTPN IV Kebun Air Batu Asahan Serahkan Bantuan Sembako

Jumat, 22 Mei 2020 - 02:55:46 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas, BP. Mandoge, Asahan menyerahkan bantuan sebanyak 110 paket sembako kepada Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan di rumah dinas Bupati Asahan, Kamis (21/5/2020).

Bantuan paket sembako, yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak 2 liter dan gula 2 Kg diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Manager PTPN IV Kebun Air Batu Ihsan berharap, agar bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang juga merupakan Bupati Asahan Surya mengapresiasi atas kepedulian PTPN IV Kebun Air Batu, terhadap dampak Covid-19 di Kabupaten Asahan.

ia juga menjelaskan, bantuan yang diberikan pihak PTPN IV ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan.

"Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, marilah kita saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta saling mendukung satu dengan yang lain. Sebab, ini bukan tugas pemerintah saja, tetapi tugas kita bersama," pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Camat Air Batu, Camat Bandar Pasir Mandoge dan tamu undangan lainnya. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT