Baju Lebaran yang Simpel, Buat Lebaran Dirumah Aja

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:38:51 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Saat lebaran adalah momen saat berkumpul dengan keluarga, untuk merayakan hari raya, setelah satu bulan puasa. Pada saat lebaran, biasanya dirayakan bersilaturahmi dengan keluarga, mengonsumsi makanan khas lebaran dan menggunakan baju baru.

Karena adanya pandemi, lebaran kali ini dirayakan dengan cara berbeda, tanpa mudik dan hanya dilakukan di rumah saja. Walaupun lebaran kali ini hanya dilakukan di rumah, namun Sahabat Fimela harus tetap memperhatikan baju, untuk dipakai pada saat lebaran.

Di rumah saja dan tidak mudik, bukan berarti tidak melakukan silaturahmi saat lebaran. Silaturahmi tetap bisa dilakukan dengan cara melakukan video call dan mengirim pesan lebaran kepada saudara yang jauh.

Nah, dilansir Fimela berikut rekomendasi baju lebaran yang simpel, yang bisa digunakan di tengah pandemi saat di rumah aja, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Rekomendasi baju lebaran yang simpel, dan bisa digunakan di tengah pandemi corona, adalah baju abaya dengan lengan balon. Baju abaya dengan lengan balon, merupakan baju yang simpel, namun tetap terlihat indah karena desain lengannya yang berbentuk balon.

Bisa memilih abaya dengan lengan balon, yang memiliki detail garis lurus, karena bisa membuat tubuh menjadi tampak ramping. Baju lebaran abaya dengan lengan balon ini, sangat cocok digunakan untuk lebaran, dengan perpaduan jilbab yang berwarna terang dan simpel.

Gamis Pita

Rekomendasi baju lebaran simpel adalah gamis pita. Gamis adalah model fashion yang simpel, namun tetap cantik jika digunakan saat lebaran. Sahabat Fimela bisa menggunakan gamis dengan warna yang kalem seperti merah muda, biru muda, atau warna cokelat muda.

Dengan tambahan detail pita, pada bagian perut, bisa membuat gaya gamismu lebih indah dan anggun.

Gamis pita yang berwarna kalem, bisa dipadukan dengan hijab yang warnanya senada dengan gamis, agar membuat tubuhmu tetap terlihat ramping.

Abaya Loose

Rekomendasi baju lebaran yang simpel, dan bisa dipakai ditengah pandemi, adalah baju abaya loose.

Baju abaya loose memiliki bentuk yang simpel. Abaya loose juga memiliki ukuran yang oversized, sehingga tidak akan membentuk lekuk pada tubuh.

Abaya loose merupakan baju yang bisa digunakan, bagi Sahabat Fimela yang menyukai gaya syar'i, dengan dipadukan pasmina.

Agar abaya loose lebih terlihat indah, pilihlah abaya loose yang memiliki motif garis di tengah tubuh. Motif ini juga bisa membuat bentuk badanmu terlihat lebih tinggi dan simpel.

Kaftan Motif

Rekomendasi baju lebaran yang simpel berikutnya, yang bisa digunakan di tengah pandemi, yaitu baju kaftan dengan motif.

Baju kaftan memiliki potongan yang simpel, memiliki bahan yang dingin, dan bisa digunakan perempuan yang tidak menggunakan hijab.

Baju kaftan yang di desain dengan motif tertentu, akan membuat penampilanmu saat lebaran, terlihat lebih indah dan anggun.

Jika hendak keluar rumah sebentar, baju kaftan dengan motif simpel, bisa dipadukan dengan jeans dan sepatu sneakers.

Gamis Ruffle

Rekomendasi baju lebaran yang simpel, dan bisa digunakan di tengah pandemi, yaitu gamis dengan model ruffle.

Gamis model ruffle ini sangat populer di tahun 2020 ini. Ruffle biasanya didesain di bagian lengan atau di bagian bawah, untuk memuat tampilanmu lebih cantik dan anggun.

Gamis model ruffle yang simpel ini, bisa digunakan saat lebaran dengan warna nude, dengan pepaduan hijab yang polos dan berwarna nude juga.

Tunik dengan Celana Kulot

Rekomendasi baju lebaran simpel yang terakhir, yang bisa digunakan ditengah pandemi, yaitu tunik dengan celana kulot.

Tunik dengan celana kulot ini, bisa digunakan Sahabat Fimela, yang tidak suka menggunakan dress.

Model tunik dengan celana kulot ini, memiliki model yang sangat simpel, namun tetap membuat penampilanmu tetap elegan pada saat lebaran.

Model tunik dengan celana kulot, sangat nyaman digunakan untuk lebaran, karena bisa dipadukan dengan sepatu sneakers agar tampak lebih kasual.[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT