Luna Maya Sebut Ariel "NOAH" Mantan Terindah

Sabtu, 16 Mei 2020 - 19:07:51 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Luna Maya secara terbuka mengakui bahwa ada salah satu mantan kekasihnya yang tidak bisa dilupakan. Hal itu terungkap dalam video YouTube milik Baim Paula yang diunggah Kamis (14/5/2020).

Saat itu, Luna diminta berkata jujur dan mengambil kertas di salah satu nomor yang telah disiapkan. Pertanyaan yang didapat Luna pun soal mantan terindah.

"Aduh ini kenapa sih kok dapatnya yang ini, boleh tukar nggak?" kata Luna Maya.

"Hahaha nggak boleh dong, kalau di Bapau nggak ada settingan makanya dijawab aja sekarang ya," ungakp Paula.

Nagita Slavina yang juga ada dalam video itu pun terlihat bersemangat dengan pertanyaan yang diberikan untuk Luna. Ia mendesak Luna untuk segera menjawab pertanyaan tersebut.

"Ayo kakak dijawab ka," desak Nagita Slavina.

Setuju menjawab, Luna pun memberi peringatan bahwa menjawab pertanyaan ini bukan berarti dirinya tidak move on. Jawaban Luna pun mengejutkan, ternyata mantan terindahnya adalah Ariel NOAH.

"Jadi tolong diingat ya, kalau gue bilang ini bukan berati gue nggak move on ya," tegas Luna Maya.

"Yaudah yok siapa kak," sahut Paula.

"Ariel ya?" tanya Nagita.

Mendengar jawaban Nagita, Luna langsung tertawa dan menganggukan kepala.

"Ketahuan deh sekarang," ucap Paula dan Nagita kompak. [dt-met]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT