Luna Maya Sebut Irwan Mussry, Ini Reaksi Dhani

Kamis, 14 Mei 2020 - 20:14:41 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Luna Maya berkunjung ke rumah Ahmad Dhani dan berbincang-bincang tentang banyak hal. Salah satunya soal bakat ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Dari ketiga anaknya, Ahmad Dhani menilai Dul Jaelani yang paling mewarisi semangat ayahnya dalam bermusik. Diketahui Dul aktif menciptakan lagu dan bergabung dalam aktivitas Dewa 19.

"Dul itu kelihatan yang paling semangat buat jadi musisinya. Kalau bakat, kan semua ada. Dul orientasinya memang musik," ucap Ahmad Dhani di saluran YouTube Luna Maya yang diunggah pada Kamis (14/5/2020).

El Rumi Fokus Kuliah

Musisi kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972, ini kemudian mengungkap bakat yang dimiliki anak keduanya. Saat ini, El Rumi fokus mengenyam pendidikan di London, Inggris.

"Kalau El kan kuliah pasti nanti orientasinya pendidikan," beritahu pentolan Dewa 19 tersebut.

Mendengar pernyataan Ahmad Dhani, Luna Maya menebak-nebak, bahwa mungkin saja El Rumi memiliki kemampuan di dunia bisnis seperti ayah sambungnya, Irwan Mussry.

"Bisnis kayak daddy-nya?" tanya Luna Maya pada mantan suami Maia Estianty tersebut.

"Hah?" ungkap Ahmad Dhani dengan wajah tersenyum. Pencipta lagu "Satu Yang Tak Bisa Lepas" dan "Cinta Kan Membawamu Kembali" ini melempar candaan agar suasana tetap cair.

"Ha ha ha. Daddy Corbuzier?" tanya Ahmad Dhani kepada Luna Maya.

Tak Menutup Kemungkinan

"Bapaknyalah," sahut Luna Maya. Suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa memang tak menutup kemungkinan El Rumi mengikuti jejak Irwan Mussry sebagai pebisnis.

Untuk diketahui, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memanggil Irwan Mussry dengan sapaan Daddy.[***]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT