d'Alba, Merek 'K Beauty' Promosi Ramadan di Shopee

Kamis, 14 Mei 2020 - 17:17:45 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Merek kecantikan asal Italia d'Alba kini merambah Indonesia dan Filipina di Asia Tenggara. d'Alba ingin memperkuat jangkauan globalnya pada 2020 seiring dengan lonjakan permintaan di luar negeri setelah merek ini terjual laris di Korea Selatan

Di tengah tren kecantikan Korea (K-beauty) yang mengutamakan perawatan kulit, konsumen biasanya berfokus pada keamanan produk kosmetik. Seluruh produk d'Alba tak hanya memakai bahan-bahan natural. Namun, d'Alba juga merilis produk yang menyehatkan dan telah melalui uji klinis hypoallergenic. Itu sebabnya, d'Alba diterima dengan baik di Korea.

d'Alba akan menawarkan beragam manfaat kepada semua konsumen melalui Shopee selama Ramadan demi memenuhi kebutuhan lokal. Ajang promosi ini akan digelar sekitar dua minggu mulai 11 Mei, serta menawarkan diskon 30% untuk seluruh produk, cashback, sampel gratis, dan lain-lain. 

Produk andalan d'Alba, White truffle first spray serum, mendapat banyak perhatian sebab memakai white truffle terbaik asal Italia sebagai bahan baku utama. Bahan ini terbukti memiliki efek antipenuaan yang luar biasa dan dapat meremajakan kulit. Bahan white truffle dijuluki "berlian yang tumbuh di tanah". 

Produk tersebut mencakup serum oil layer dan essence layer, serta double-moisturizing layering. Lebih lagi, produk ini nyaman digunakan sebab serumnya dikembangkan sebagai spray-type mist. Serum tersebut sangat digemari hingga terjual sebanyak empat juta botol di Korea.   

Produk unggulan d'Alba lainnya, Peptide No-sebum gel cleanser, ialah pembersih kulit dengan asam rendah, serta dapat menghasilkan efek deep cleansing tanpa iritasi kulit. Produk berfungsi sebagai pembersih kulit dengan kandungan asam yang seimbang. Dengan BHA dan peptida dengan kandungan molekuler yang sedikit, produk ini secara halus membersihkan dan merawat kulit sensitif. Selain kulit sensitif, kulit berminyak dan kulit gabungan mudah dirawat dengan produk tersebut, khususnya saat pengguna memerlukan sebum control.

"d'Alba menjadi merek kosmetik yang mampu merambah pasar K-Beauty. Selanjutnya, kami akan memperluas dan memperkuat jangkauan kami di pasar global," ujar Director, d'Alba, Justin Oh. 

"Setelah program promosi Shopee saat Ramadan tahun ini di Indonesia, kami ingin memperluas jaringan distribusi kami untuk meningkatkan pencitraan merek yang berfokus pada kanal penjualan lewat internet demi memenuhi kebutuhan lokal,". [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT