Buktikan Janjinya, Bupati Kaur Bangun Infrastruktur Daerah

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:39:55 WIB
Share Tweet Instagram

Bupati Kaur Gusril Pausi, berdialog langsung dengan Kepala Desa Air Batang, Tri Jaya Dan Suka Jaya

Metroterkini.com - Pemkab Kabupaten Kaur Bengkulu, melalui OPD terkait Kabupaten Kaur percepat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Kaur.

Ditahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Kaur membangun infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, air bersih dan gedung perkantoran, rumah sakit dan Puskesmas.

Dalam situasi pendemi Virus Corona(Covid-19) saat ini Dinas PUPR Kabupaten Kaur, tetap lanjutkan pembangunan infrastruktur bidang jalan, jembatan, air bersih serta irigasi.

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP lakukan titik nol peningkatan jalan

Plt.Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahrio Syahputra, Rabu (13/5/2020) kepada metroterkini.com, menyampaikan ditengah wabah Covid-19 ini, seluruh kegiatan fisik telah berjalan sesuai dengan instruksi Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP.

Saat ini kegiatan fisik jalan, jembatan, air bersih dan irigasi telah berjalan dan telah dilaksanakan oleh rekanan, jalan Ulak Pandan-Bukit Indah-Pasar Jumat, Pasar Baru-Tri Jaya-Suka Jaya, Simpang tiga Coku Enau, Binjai-Suka Raja dan lainya, termasuk lanjutan pembangunan masjid Kasuk Baru.

Siring Pasang dan TPT telah selsai dikerjakan di Kabupaten Kaur

"Pemeliharan, rehabilitas jalan dan jembatan berkala telah kita lakukan termasuk rekonstruksi dan peningkatan telah kita laksanakan," kata Plt. Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahrio Syahputra, ST.MSI.

Sementara itu Kabid Bina Marga PUPR Kaur Haryanto Akbar, ST. saat dikonfirmasi Selasa (12/5/2020) di lokasi kegiatan, juga menyampaikan, saat ini seluruh kegiatan di Bina Marga sudah berjalan sesusi dengan kalender kerja yang ada.

Siring Pasang dan TPT telah selsai dikerjakan di Kabupaten Kaur

"Untuk jalan Pasar Baru-Tri Jaya - Suka Jaya telah berjalan saat ini telah dilakukan rekonstruksi serta peningkatanya ke jalan hotmix, termasuk siring dan penahan tebing sudah kita kerjakan," jelas Akbar. [advetorial/fery]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT