Kita Hanya Debu, Lagu O'ö Zebua di Tengah Pandemi Corona

Sabtu, 25 April 2020 - 17:42:00 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Di tengah pandemi, Covid-19, tak dipungkiri lagi merupakan sebuah tragedi kemanusiaan yang sudah menelan ratusan ribu jiwa di berbagai belahan dunia saat ini.

Namun, di balik kepiluan tersebut, ada hal-hal yang sedikit mencerahkan jiwa salah satunya datang para musisi tanah air yang tertantang kreativitasnya dalam merangkai syair dan nada menjadi lagu.

Selama masa physical distance dan social distancing terkait wabah virus corona, ternyata menginspirasi sejumlah seniman tanah air  untuk menciptakan lagu. 

Tak mau ketinggalan  Seniman dari Nias provinsi Sumatera Utara, O'ö Zebua yang ikut merangkai lagu pandemi Covid-19, Sabtu (25/04/2020).

O'ö Zebua menyanyikan lagu yang diciptakan berjudul KITA HANYA DEBU dalam alunan musik dan suaranya yang khas, mirip penyanyi yang  juga musisi terkenal tanah air, Iwan Fals, membuat masyarakat terinspirasi dan terbangun dari keterpurukan. 

Di kutip dari facebook O'ö Zebua, dalam lirik lagu berbahasa Indonesia, seniman O'ö Zebua, mengajak semua pihak untuk bersatu, 

"doaku dan doa mu biarlah menyatu, itu kehendak sang khalik yang agung, mari saling merenung, andai doamu terkabul pandemi pasti berlalu, corona ? corona, memang kejam tanpa pandang bulu, kita semua sama hanyalah debu tertiup angin pun berlalu."

Pesona lagu dan musik yang di lantunkan lewat channel youtube, sungguh  menghipnotis hati para pendengar, melengkapi kebahagiaan masyarakat, membuat suasana menjadi hangat meskipun di tengah ketakutan pandemi Covid 19.

O'ö Zebua, berharap, sembari menjalani masa pandemi, izinkan saya berbagi dan menghibur lewat lagu sederhana ini, agar menjadi penyemangat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT