Bupati Inhu Yopi Arianto Terima Bantuan APD dari PT TGI

Selasa, 21 April 2020 - 18:07:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menerima Alat Pelindung Diri (APD) dan dari PT Transportasi Gas Indonesia, Senin 20 April 2020. Penyerahan APD itu diterima langsung Bupati Yopi Arianto dikantor Bupati Inhu dan diserahkan oleh perwakilan PT TGI, Gohana Mustika dan Rosnani.

Bupati Inhu Yopi Arianto mengucapkan terimakasih kepada PT TGI atas bantuan tersebut. Bantuan APD itu akan segera diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu untuk dikelola serta di distribusikan ke petugas medis.

"Saya imbau kepada seluruh karyawan PT TGI agar senantiasa menjaga karyawan dan masyarakat diwilayah perusahaan. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan disaat pandemi covid-19 ini. Selain itu, agar tetap mengikuti imbauan dari petugas dilapangan," pesan Yopi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Inhu Hendrizal, Kepala KPBD Inhu Erguspian, Kabag Protokol Supandi, Kepala Dinas Pertanian Perkebunan Paino dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Endang Mulyawan.

Adapun bantuan yang diberikan, antara lain, baju hazmat 75 Pcs, safety boot 50 Pcs, hard glove rubber 3 box, hand sanitizer 20 botol, dan kacamata 3 box. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT