Polres Nias Adakan Layanan Kesehatan Keliling Gratis 

Senin, 20 April 2020 - 14:27:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com ? Polres Nias Provinsi Sumatera Utara, terus melakukan langkah ? langkah pencegahan pandemi virus Covid ?19 yang menjadi ancaman kesehatan  di seluruh belahan dunia saat ini.

Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona, Polres Nias kembali memberikan pelayanan kesehatan keliling gratis, bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Nias,  menabuh genderang perang melawan penyebaran covid – 19 di wilayah hukum Polres Nias, Sabtu (18/04/2020)

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH menyampaikan kegiatan pelayanan kesehatan keliling gratis sebagai salah satu upaya Polres Nias untuk mencegah penyebaran  covid – 19, khususnya di wilayah hukum Polres Nias.

Pada masa pandemi ini, untuk sementara mobil pelayanan SIM keliling kita pergunakan untuk pelayanan kesehatan gratis di tengah ? tengah  masyarakat tegas Deni.

Selain menyampaikan himbauan, juga mendirikan dapur umum dan bantuan sembako, untuk  meringankan beban warga di sekitar jalan Sudirman kota Gunungsitoli.

"Mulai hari ini Tim Kesehatan Polres Nias mengadakan pelayanan kesehatan keliling gratis, dan beroperasi setiap hari.  Pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian vitamin, pelayanan ini semoga dapat bermanfaat." ujar Deni. [epianus ]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT