Tunggu, Just Cause 4 Bakal Muncul Jadi Game Gratis   

Sabtu, 11 April 2020 - 20:45:29 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Menunggu Just Cause 4 dapat diskon benar? Mending siap-siap game PC open world ini bakal jadi game gratis tak lama lagi.

Lagi-lagi Epic Games Store membuat heboh dengan menggratiskan game PC. Seperti sebelumnya World War Z jadi game gratis.

Paling baru, Epic Games Store akan menjadikan Just Cause 4 sebagai game gratis mereka pada minggu depan. Yakni dari 16 hingga 23 April 2020.

Anda cukup klaim sekali saja Just Cause 4 antara 16 hingga 23 April 2020. Makan game PC ini akan jadi game gratis permanen milikmu.

Selain Just Cause 4, Epic Games Store juga menggratiskan game PC Wheels of Aurelia pada periode yang sama. Tinggal klaim saja.

Just Cause 4 sendiri adalah game open world garapan Avalance Studios rilisan 2018 silam. Franchise ini sendiri sudah diluncurkan sejak 2006 silam.

Game ini memang menonjolkan konsep open world yang memungkinkan pemain untuk menghancurkan berbagai macam bangunan hingga mengacau kota.

Gameplay rusuh yang lebih eksplosif dan merusak dari GTA V memang jadi daya tarik sendiri Just Cause 4. Sedangkan soal story memang agak lemah.

Di game PC ini, Anda akan melanjutkan petualangan Rico yang lebih seru. Juga dengan kualitas grafis yang lebih mengagumkan di plarform modern.

Soal gameplay, juga memberikan mekanis yang lebih kompleks. Termasuk dalam aksi menghancurkan kota yang lebih heboh.

Selain Just Cause 4, ada pula game PC Wheels of Aurelia yang akan jadi game gratis di Epic Games Store. Apakah berminat dengan game PC satu ini? Sikat mumpung gratis. [HiT-met]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT