HUT Bawaslu Kaur Gelar Aksi Kemanusian Melawan Covid-19

Jumat, 10 April 2020 - 20:06:01 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di ulang tahun ke-12 atau Hari Jadi Bawaslu, seluruh Bawaslu dari Pusat sampai ke Kabupaten atau kota termasuk Bawaslu Kaur, Kamis 09 April 2020 melaksanakan peringatan Hari Jadinya yang ke-12.

Kegiatan ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Bawaslu Nomor 0075/K.Bawaslu/PR.00/IV/2020 Tentang peringatan hari jadi ke-12 Bawaslu dilingkungan Provinsi dan Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

Tema hari jadi Bawaslu ke 12 ini "Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Kovid-19". Peringatan ini dilakukan oleh Bawaslu diseluruh Indonesia.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang kita lakukan sesuai Instruksi Bawaslu RI dan Pemerintah, kita mendengarkan Vidio Confrence di Akun Canal Yotube Bawaslu RI, dan ada beberapa rangkaian kegiatan lainya seperti membagikan masker dan donor darah," ujar Tony Kuswoyo Ketua Bawaslu Kaur Bengkulu.

Lanjut Tony, Inilah wujud nyata kita demi kemanusiaan dan kepedulian kita bersama dalam melawan penyebaran Virus Covid-19.

Masih kata Ketua Bawaslu Kaur, kita hari melakukan potong tumpeng dalam hari jadi Bawaslu yang ke 12 ditahun 2020 ini.

Kegiatan ini diikuti oleh Komisioner Bawaslu Kaur, Sekretaris Bawaslu Kaur, pihak Media serta pihak Kepolisian dalam pembagian masker dan donor darah. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT