Polresta Tangerang Ajak Warga Patuhi Himbauan Pemerintah

Jumat, 10 April 2020 - 17:43:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Pandemi virus corona Covid–19 di Kabupaten Tangerang, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten berserta unsur Kecamatan Balaraja, Dinkes Kabupaten Tangerang dan Kodim 0510/Tigaraksa turun ke jalan mengajak warga mematuhi imbauan pemerintah.

Mereka turun ke jalan mengampanyakan physical distancing, memakai masker dan mengajak untuk selalu menerapkan hidup bersih dan sehat di lampu merah Pintu Tol Balaraja Barat, Tangerang, Jumat, 10 April 2020.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar mengimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Hal ini harus dipahami oleh semua pihak, terutama pengemudi dan penumpang angkutan umum baik angkot atau bus ,” ujarnya.

Saat turun ke jalan, lanjut Ade, masih banyak ditemukan baik pengemudi maupun penumpang yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak, dengan alasan masih belum mengetahui imbauan.

Menurutnya, situasi di Provinsi Banten saat ini dalam kondisi darurat kesehatan. Ade meminta kerjasama dari seluruh pihak, karena setiap individu adalah garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid–19.

“Kami akan meningkatkan edukasi dan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk menjaga jarak dan selalu melaksanakan pola hidup sehat dan bersih,” tandasnya.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT