Aura Kasih, Glenn Fredly Selalu Ada di Hatiku

Jumat, 10 April 2020 - 12:16:46 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Aura Kasih mengenang sosok Glenn Fredly, mantan kekasihnya yang baru saja meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) kemarin. Si pelantun Mari Bercinta ini tak memungkiri sang musisi merupakan orang spesial baginya.

Mengawali tulisannya, Aura Kasih menggambarkan Glenn Fredly sebagai pribadi yang menghormati perbedaan agama.

"Orang yang selalu aku temenin ke gereja, orang yang nemenin aku ke pengajian, orang yang selalu mau tau tentang Al Quran dan orang yang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi aku," tulis Aura Kasih di Insta Stories, Jumat (10/4/2020).

Aura Kasih menambahkan, Glenn Fredly juga menjadi sosok menginspirasi bagi kariernya. Bahkan, usaha keras Aura hanya untuk menunjukkan pada Glenn bahwa ia mampu melakukannya.

"Aku berkarya hanya untuk tunjukkin ke kamu 'Hei, lihat. Aku bisa seperti ini karena motivasi kamu"," ujar penyanyi asal Bandung ini.

"Kamu yang selalu ingin menjadikan aku perempuan pintar dan mandiri," katanya lagi.

Aura Kasih menyadari, ia dan Glenn Fredly telah memiliki kebahagiaan masing-masing. Sang musisi memilih Mutia Ayu sebagai pasangannya, begitu pula dengan Aura Kasih yang menikah dengan Eryck Amaral.

"Tapi kamu selalu ada di hatiku, namamu mengiringi setiap langkahku. Kamu yang memberiku semangat menjalani hidup, dawai indah musikmu menjadi warna dalam hidupku," katanya menuturkan yang dilansir suara.

Melanjutkan postingan lain, Aura Kasih berterima kasih pada Tuhan karena telah menghadirkan Glenn Fredly dalam hidupnya.

"Tuhan akan selalu menjagamu, istri terkasih dan bidadari kecilmu," ucap Aura Kasih menutup tulisannya.[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT