Corona, Polisi Bagikan Paket Sembako di Neglasari

Kamis, 09 April 2020 - 23:38:48 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Peduli terhadap imbas sosial seperti kurangnya penghasilan dan pangan dari dampak virus Corona (Covid 19), Polsek Neglasari Polresta Tangerang Kota bersama tokoh masyarakat mengadakan bhakti sosial pembagian paket sembako terhadap warga kurang mampu.

Kegiatan sosial bertajuk ‘Emphaty Building and Social Bonding waith Polsek Neglasari’ (Membangun Empati dan Ikatan Sosial bersama Polsek Neglasari) ini berlangsung di Jalan Perkutut II, RT 03, RW 07, kelurahan dan kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (8/4/20).

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, baksos bertujuan untuk membantu sesame.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Covod–19 di wilayah kecamatan Neglasari. Bantuan berupa paket sembako sebanyak 350 bungkus,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan implementasi dari atensi pimpinan Polri serta Kapolres Tangerang Kota, yaitu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona.

“Mari bersama–sama kita patuhi maklumat Kaolpolri dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, termasuk diam di rumah dan Social and Physical Distacing. Selalu menggunakan Masker,” pungkasnya. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT