Pencuri Pakaian Dalam Gadis Ini Direkam Warga

Senin, 06 April 2020 - 21:26:51 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Entah apa yang ada di dalam benak pemuda berinisial NS ditengah wabah pandemi virus corona tau Covid–19.

Pemuda berusia 22 tahun malah keluyuran tengah malam. Tak hanya itu, NS pun nekat mencuri pakaian dalam seorang gadis yang sedang dijemur.

Apesnya, aksi NS ini direkam oleh warga yang melihatnya. Rekaman itupun dijadikan sebagai barang bukti atas perbuatan NS.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Kedoya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Warga pun dibuat heboh dengan tertangkapnya pelaku pencuri pakaian dalam seorang gadis di wilayah tersebut pada hari Minggu (5/4/2020) sekira pukul 23.40 WIB.

Rupanya, pakaian dalam itu milik seorang gadis berinisial AR berusia 19. Belum diketahui secara pasti motif pelaku mencuri pakaian dalam milik AR.

Kasubag Humas Polresta Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, pada malam itu pelaku masuk ke teras korban.

Disana, pria berinisial NS itu kemudian mengambil celana dalam korban yang sedang dijemur di teras rumahnya.

"Jadi pelaku mencuri sebuah celana dalam wanita berwarna pink milik korban," jelas Rachim saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2020).

Rupanya, kedatangan pelaku memang sudah ditunggu-tunggu oleh warga. Pelaku rupanya sengaja dipancing oleh warga lantaran kerap kejadian hilangnya celana dalam wanita. Bahkan, warga sengaja bersembunyi untuk memancing kedatangan pelaku.

Tak hanya itu, warga pun merekam asksi NS saat sedang mencuri celana dalam menggunakan ponsel. "Habis itu, terus pelaku tertangkap warga," sambungnya.

Menurutnya, saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara musyawarah antara pihak pelaku dengan pihak korban. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT