Ivan Gunawan Tetap Bekerja Meski di Rumah Saja

Senin, 06 April 2020 - 21:12:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com- Wabah Corona Covid-19 meluas di Tanah Air. Pemerintah Indonesia mengimbau masayarakat menerapkan social distancing atau menjauhi keramaian dan beraktivitas di rumah saja. Sejak imbauan ini dijalankan, Ivan Gunawan mengaku kesibukannya berkurang.

Meski demikian, Ivan Gunawan bersyukur lantaran masih memiliki sejumlah pekerjaan. Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Senin (6/4/2020).

"Bismillah tetap bekerja walaupun tidak sesibuk kemaren," tulis Ivan Gunawan, sebagai keterangan foto.

Ivan Gunawan mengunggah foto hasil karyanya. Desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981, ini memperlihatkan kreativitasnya di atas kertas dengan mendesain beberapa gaun.

Diakui Ivan Gunawan, hasil kerjanya diperuntukkan bagi para karyawan. Pelantun "Mau Kawin" dan "Jangan Gila Dong" ingin para karyawan bisa menikmati Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada Mei 2020.

"Yang penting pegawaiku tetep bisa gajian & berlebaran nantinya," sambung Ivan Gunawan lalu mengakhirinya dengan emotikon empat tangan menjura. Sahabat Ruben Onsu dan Ayu Tingting ini berharap, wabah Corona Covid-19 segera berakhir sehingga kesulitan pun menghilang.

"Semoga semua cobaan cepat berlalu," harap Ivan Gunawan. Belum genap tiga jam diunggah, lebih dari 10 ribu warganet mengirim tanda hati untuk kreasi Ivan Gunawan.

Ratusan komentar memenuhi kolom. Terharu dengan perhatian warganet, Ivan Gunawan berujar, "Ya allah banyak yang mendoakan, terima kasih yah." [lp6-met]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT