Tiga Pilar Putus Mata Rantai Corona di Keramaian

Ahad, 05 April 2020 - 21:17:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dalam upaya melindungi masyarakat dari wabah virus Corona, unsur tiga pilar kelurahan Karangsari, memberikan himbauan publik seputar upaya memutus mata rantai penularan virus Corona.

Kali ini mereka menyasar pertokoan dan pusat keramaian warga di wilayah Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang.

Binmas Polsek Neglasari Polresta Tangerang Kota untuk kelurahan Karangsari, Aiptu Sumianto mengatakan, dalam kegiatan ini unsur 3 pilar memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul.

“Serta berpesan kepada karyawan toko dan warung makan untuk menyediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun,” katanya didampingi Kasi ekbang kecamatan Neglasari, Uki dan Lurah Karangsari, Iwan Mulyawan.

Lebih jauh, Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

“Mari bersama–sama kita patuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distacing,” kata dia.

“Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tukasnya. [sjah]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT