Tak Peduli Corona, Hiburan Malam di Rohul Tetap Buka

Sabtu, 04 April 2020 - 01:40:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Sejumlah tempat hiburan malam menyediakan minuman beralkohol dan cewek seksi tetap buka, meski sebelumnya sudah ada himbauan dan larangan keramaian dari pemerintah dan kepolisian untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Namun, himbauan itu agaknya tidak berlaku bagi pengusaha hiburan malam. Hal ini terbukti sejumlah lokasi hiburan malam seperti di aliran irigasi desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tetap nekat beroperasi, Sabtu (4/4/2020) dini hari.

Salah seorang warga desa Suka Maju inisial M mengatakan, setiap malam aktivitas hiburan malam selalu beroperasi. Seperti biasanya pengusaha menyediakan minuman beralkohol dan cewek pelayan seksi namun bedanya suara volume musik dikecilkan untuk mengelabui petugas.

“ Benar bang, setiap malam selalu rame dan tetap buka, cuman volume musiknya dikecilkan “, ungkap seorang warga Suka Maju meminta namanya dirahasikan.

Warga Suka Maju meminta pemerintah dan aparat penegak hukum untuk menindak tegas dan menutup tempat hiburan malam di daerahnya dan Rohul umumnya, apalagi adanya warga Rohul yang sudah dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Diberitakan sebelumnya, satu orang warga Pasir Pengaraian dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) setelah melalui pemeriksaan BALITBANGKES di Jakarta usai kepulangannya dari Kota Surabaya pada 23 Maret 2020 lalu. Saat ini pasien positif Corona sudah diisolasi di RSUD Rokan Hulu. 

Juru bicara Satgas Covid-19 Rohul, Drs. Yusmar, M.Si mengatakan, hingga Jum’at (3/4), terdapat 2.176 orang termasuk dalam daftar ODP dengan rincian 1.873 dalam pantauan, 303 dinyatakan negatif, 4 orang pasien ODP 3 diantaranya di rawat di RSUD Rohul dan 1 lainnya di rawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, dari pengumuman terakhir yang dilakukan pada Jum’at sore. [m@n]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT