Keluar dari Penjara, Roro Fitria Cari Calon Suami

Kamis, 02 April 2020 - 21:12:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Artis Roro Fitria tersenyum saat ditanya soal kabar akan menikah setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada hari ini, Kamis (2/4/2020).

Tapi kemudian, Roro memberi bantahan. Perempuan yang dibui karena kasus narkoba ini minta didoakan agar segera mendapat jodoh.

"Terus terang belum sih (segera menikah), saya berusaha untuk taaruf mencari yang terbaik," kata Roro Fitria setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

Kriteria utama calon suaminya adalah bisa membimbing dirinya jadi seorang muslimah yang baik. Dia sadar, kriteria tersebut dulu tak pernah dibayangkan.

"Ada beberapa kriteria yang memang sekarang sangat jauh berbeda dengan pandangan atau visi sebelumnya. Jadi saya ingin dipertemukan jodoh oleh Allah seorang imam yang bisa membimbing saya di dunia dan akhirat," katanya.

"Yang bisa mendampingi saya di Padang Mahsyar, bisa menggandeng saya ketika menyebrangi jembatan Shiratal Mustaqim dan bisa mempertemukan mama saya dan papa saya," ujarnya lagi.

Dalam literatur Islam, Padang Mahsyar adalah tempat berkumpulnya manusia setelah dibangkitkan dari alam kubur. Sementara Shiratal Mustaqim adalah jembatan penghubung antara surga dan neraka.

Soal apa profesinya, Roro tak peduli. Yang penting kata dia, calon suaminya masuk dalam kriteria yang disebutkan tadi.

"Apapun profesi di mata Allah adalah sama. Yang membedakan adalah tingkat ibadahnya, kebaikannya, budi pekertinya," ujar Roro.

"Jadi apapun profesinya jika Allah memberikan ke saya, maka saya akan sangat bersyukur dan saya sangat ingin menikah dan punya keturunan," sambungnya. [sua-met]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT