Polsek Panongan Semprotkan 3000 Liter Disinfektan

Kamis, 02 April 2020 - 14:26:33 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gerakan serentak dan masif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten bekerjasama dengan PT. Ciputra Residence Citra Raya.

Sebanyak 3000 liter cairan disinfektan disemprotkan di wilayah Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna menuturkan, penyemprotan disinfektan secara massal tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Hal ini dapat menjadi bukti keseriusan pemerintah, khususnya Muspika Panongan dalam menangani penyebaran Covid-19,” kata Nana, Kamis (2/4/2020).

Ditambahkan, penyemprotan disinfektan dilakukan menggunakan mobil tangki dari Management Citra Raya yang telah diisi kurang lebih 3000 liter cairan disinfektan.

Dibantu anggota Koramil Panongan, jajaran Kelurahan Mekar Bhakti, anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dan Management Citra Raya, pihaknya juga melakukan sosialisasi Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

“Kami lakukan himbauan, khususnya di wilayah Kecamatan Panongan,” pungkas Kapolsek. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT