Cegah Covid-19, Dinkes Kaur Teleconfern dengan Gubernur

Rabu, 01 April 2020 - 10:32:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam mengurangi dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, berbagai pihak sudah terlibat secara langsung baik tenaga maupun anggaran. Hari ini, untuk yang kedua kalinya Pemkab Kaur melakukan Teleconference dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

"Hari ini Pemda Kaur melalui Dinkes Kaur dan Manajemen RSUD kaur melakukan Teleconfren dengan Gubernur yang dilaksanakan di ruang Kantor Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur dalam Rapat Kordinasi  secara langsung terkait pencegahan Virus Covid -19 ini," terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Azwar, Selasa 31 Maret 2020.

“Pemda Kaur melalui dinas terkait pada hari ini telah melaksanakan Giat Teleconference yang di pasilitasi oleh dinas Kominfo Kaur baik berupa Tempat Maupun Alat-Alatnya untuk berkomunikasi," terang Direktur RSUD Kaur Mufti.

Lanjut Azwar agar Kabupaten kita tercinta ini dapat mengatasi Pencegahan Pandemi Covid -19.

Masih kata Azwar, seluruh langkah telah dilakukan oleh Pemkab Kaur, mudah-mudahan pecegahan yang kita lakukan berjalan dengan baik dan Kabupaten Kaur dalam waktu dekat akan bebas dari Virus Covid-19," harap Azwar.

Kegiatan ini di hadir dan sekaligus menyakisikan acara Teleconference tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur Ahmad Mufti. [Ferry]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT