Begadang di Warnet Dibubarkan Polsek Pasar Kemis

Senin, 30 Maret 2020 - 15:24:47 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten membubarkan sekelompok pemuda yang sedang begadang main warnet di Jl. Raya Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis malam pekan lalu.

Pantauan wartawan di lapangan, para pemuda yang asyik bermain di warnet itu kaget ketika didatangi lima personel Polsek Pasar Kemis yang dipimpin Kapolsubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar Kemis, Ipda Suwandoko.

“Kegiatan kami awali dengan Ops Patroli Mobile di sepanjang Jl. Raya Pasar Kemis untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Pasar Kemis,” terang Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno, Senin (30/3/2020).

“Patroli juga menyasar tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga masyarakat, salah satunya adalah warnet,” sambungnya.

Tiba di warnet, lanjut Kapolsek, pihaknya memberikan himbauan tentang upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19.

“Kami berikan pemahaman terlebih dulu kepada anak-anak yang bermain di warnet sekaligus pengelolanya, sebelum akhirnya kami minta pulang ke rumah masing-masing,” urai Kapolsek. [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT