Penampakan Kapolsek Cisoka Ketika Hentikan Hajatan Warga

Ahad, 29 Maret 2020 - 16:04:46 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Polresta Tangerang Polda Banten tidak kenal kata kompromi dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Tindakan tegas sebagai implementasi dari Maklumat Kapolri dan ketetapan pemerintah benar-benar ditunjukkan kepada warga yang bandel.

Paling anyar dilakukan Polsek Cisoka. Ya, Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro bahkan terjun langsung ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolsek Cisoka bersama para Kanit dan Sekcam Cisoka Cucu Abd. Rosyid, Babinsa, hingga anggota Sat Sabhara Polresta Tangerang serta anggota Satpol PP Kecamatan Cisoka secara tegas menghentikan hajatan warga.

Hajatan berupa resepsi pernikahan digelar di Kampung Jengjing Desa Jengjing Kecamatan Cisoka, Sabtu (28/3/2020).

“Kami hentikan resepsi pernikahan warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19,” terang Akbar Baskoro.

Sebelum melakukan tindakan tegas tersebut, pihaknya jauh-jauh hari sudah melakukan sosialisasi atau sudah mengingatkan warga agar tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

“Sudah kita sosialisasikan, bahkan dengan Door To Door System (DDS), mendatangi rumah warga satu persatu,” pungkasnya. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT