BPPKB dan Cyber Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

Sabtu, 28 Maret 2020 - 21:30:59 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pemerintah Kota Tangerang bersama masyarakat, Relawan, Ormas melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah masuknya virus Covid 19 khususnya di wilayah pemukiman warga.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Cibodas Sari, Cibodas, Kota Tangerang, DPAC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Kecamatan Cibodas bersama relawan Cyber Kota Tangerang melakukan penyempritan disinfektan, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Ketua Ranting BPPKB Cibodas Baru, Jupriyanto mengatakan, pelaksanaan disinfektan dipusatkan di RW 11–18. “Disamping disinfektan kita juga melakukan penyemprotan DBD,” kata Jupriyanto.

Sementara itu Pembina merangkap Ketua Harian DPAC Cibodas, Bambang menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti himbauan pemerintah Kota Tangerang dalam upaya menjaga perumahan warga dari bahaya virus Covid 19.

Disamping itu juga dilakukan penyemprotan DBD untuk menghindari warga dari terjangkit penyakit DBD. “Apalagi akhir akhir ini masih musim hujan,” kata Bambang.

Bakti sosial ini mendapat.sambutan dari masyarakat setempat, termasuk dari Polresta Tangerang Kota dengan mengirim salah seorang anggotanya dari Polsek Jatiuwung yang juga anggota Binamas, Aipda Suryadi. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT