Kapolres Nias Siapkan Sarana Cuci Tangan di Gunungsitoli 

Jumat, 27 Maret 2020 - 02:51:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gunungsitoli Kapolres Nias provinsi sumatera utara, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH launching sarana cuci tangan umum untuk  warga Kota Gunungsitoli, dalam rangka mencegah merebaknya wabah Virus Corona (Covid-9) di tengah-tengah masyarakat, Kamis (26/03/2020) 

Kegiatan launching turut hadir Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, PJU Polres Nias dan Kepala UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara dan ratusan masyarakat Kota Gunungsitoli. 

Polres Nias menyiapkan 4 sarana cuci tangan di sejumlah lokasi strategis dan mudah dijangkau warga, diantaranya Jalan Sudirman, Depan Pos Lantas, Pelabuhan dan Ex Terminal lama Gunungsitoli, yang dibantu oleh masyarakat peduli dengan virus corona.

Hal ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi.  kami harapkan masyarakat lebih sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dengan cara yang benar untuk mencegah penyebaran virus covid – 19. 

Lebih lanjut, Kapolres Nias berharap masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama. 

“ Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas. Mari kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama," himbaunya.

Kapoles Nias berharap, langkah preventif harus dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat apalagi, penularan virus Covid-19 sangat cepat sehinga perlu dilakukan langkah antisipasi.

“Kita tidak  boleh lengah, meski di Nias masih aman dan kondusif namun pencegahan terus dilakukan,” ujar Kapolres. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT