Jalan SP4 Mulyoharjo - SP10 Sungai Naik Segera Ditingkatkan

Kamis, 26 Maret 2020 - 16:08:01 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pemerintah Musi Rawas Sumatera Selatan Melalui Dinas PU Bina Marga melakukan Titik nol pembangunan jalan yang berada di Desa SP 4 Mulyoharjo kecamatan BTS.Ulu Cecar.

Diterangkan Bahtiyar Kepala Desa Mulyo Harjo (11/2),jalan yang akan dibangun merupakan jalan akses tercepat penghubung antar desa dan kecamatan diantaranya desa sungai naik,sungai bunut kecamatan Jayaloka tembus ke simpang lubuk besar kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

Lanjut Kades,dengan dibangunnya serta ditingkatkan tentu semakin mempermudah transportasi khususnya masyarakat Mulyoharjo umumnya masyarakat desa sekitar karena jalan merupakan akses tercepat menuju pusat pemerintahan kabupaten musi rawas Kecamatan Muara Beliti dan Kota Lubuk Linggau.

"Mewakili seluruh masyarakat desa mulyoharjo dan pribadi saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati Hendra Gunawan yang telah memperhatikan jalan desa kami,karena selama ini ketika musim hujan jalan ini cukup sulit dilalui," kata Kades.

Selain dari Dinas PU, turut serta dalam pelaksanaan titik nol tersebut  Bagian Pembangunan Setda Musirawas, Kecamatan BTS Ulu, Kades Mulyo Harjo juga rekanan.

Sedangkan di jelaskan Kepala Dinas PU Bina Marga, H. Azhari, ST, proyek peningkatan jalan SP 4 Mulyoharjo - SP 10 Sungai Naik tersebut dikerjakan oleh CV. Daya Cipta Kreasi dengan Nomor kontrak : 99/KPBJ/PPK.D/PUBM/2020 tanggal 2 maret 2020 dengan nilai 1.746.000.000,- beliau mengharapkan dukungan dari masyarakat agar pekerjaan dapat berjalan lancar dan agar nanti ketika jalan selesai dibangun agar bersama-sama menjaga serta merawat jalan tersebut. [Hasbullah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT