Polresta Tangerang Distribusikan Beras Bantuan Presiden

Polresta Tangerang Distribusikan Beras Bantuan Presiden

Metroterkini.com - Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan 5 ton beras untuk di distribusikan kepada seribu kepala keluarga yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang Banten dalam membantu warga menghadapi Virus Corona Covid–19, Selasa (24/3/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menginstrusikan kepada Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, untuk segera mendistribusikan bantuan beras dari Presiden RI Joko Widodo kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Tak menunggu lama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi langsung mendistribusikan bantuan beras sebanyak 5 Ton tersebut ke masing–masing kepala keluarga.

Tiap kepala keluarga mendapatkan 5 kilogram beras. “Ada bantuan beras dan sembako dari pak Presiden, yang mana diamanatkan untuk mendistribusikannya ke seribu kepala keluarga yang ada di 19 Kecamatan wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten,” ucapnya, Rabu (25/3/2020).

Sebelum di distribusikan, petugas gabungan dari pihak Kepolisian dan pemerintah daerah melakukan pendataan terlebih dulu.

“Semua sudah dilakukan pendataan, kita berharap pendistribusian bantuan beras dan sembako ini tepat sasaran dan dapat membantu warga yang sangat membutuhkan,”terang Ade Ary Syam Indradi.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap berada dirumah, dan tidak perlu keluar rumah atau berkumpul jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

“Diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, ikuti imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri. Kita harus berkomitmen bersama guna memutus mata rantai virus ini yang saat ini kian masif,” pungkasnya. [sjah]

Berita Lainnya

Index