Cegah Corona, Polisi dan Pol PP Rohul Lakukan Patroli Rutin

Rabu, 25 Maret 2020 - 18:20:44 WIB
Share Tweet Google +

Tim Gabungan Saat Lakukan Operasi Di Jalan Lingkar Km. 4

Metroterkini.com – Tim gabungan Kepolisian Resor Rokan Hulu bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) lakukan patroli operasi Kontijensi Aman Nusa II pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19, red) dengan melakukan himbauan dan larangan untuk tidak melakukan aktivitas keramaian dan perkumpulan kepada masyarakat yang ada diwilayah Rokan Hulu. 

Operasi Tim Gabungan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan bersama Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi, Kabid Operasi Pol PP Eko Karya Pramono, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Satlantas dan puluhan Personil Polres dan Satpol PP Rokan Hulu dengan menggunakan beberapa mobil patrol, Rabu (25/3/2020)

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting, S.IK melalui Paur Humas Polres, Ipda Ferry Fadli, SH mengatakan, tim gabungan ini diperkuat 44 personil terdiri dari 33 personil kepolisian dan 11 personil dari Satpol PP Rohul.

“ Operasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri guna pencegahan penyebaran virus Corona di seluruh wilayah Rohul khususnya“, jelas Ferry.

Dikatakan Ferry, selain melakukan himbauan dan larangan untuk tidak melakukan aktivitas keramaian dan perkumpulan, tim gabungan juga menutup tempat hiburan malam yang beraktivitas di jalan lingkar km. 4 dan disepanjang irigasi km. 6 desa Suka Maju Kecamatan Rambah.

Patroli yang dilakukan tim gabungan di km. 4 dan irigasi km. 6 desa Suka Maju Kecamatan Rambah berhasil mengamankan belasan anak kos dan wanita penghibur kemudian digelandang ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan. (m@n)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT