Shelley Soju Jadi Selingkuhan Suami DJ Katty Butterfly?

Rabu, 25 Maret 2020 - 10:06:33 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tak hanya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga DJ Katty Butterfly, Shelley Soju juga disebut memanfaatkan keadaan. Ia pun menegaskan tak pernah ada niatnya panjat sosial alias pansos dari kasus ini.

“Temen temen saya juga pada nanya ke saya ‘Ada apa’ ini dan ini bukan pansos karena saya tidak suka pansos dan kurang suka bertemu dengan wartawan,” kata Shelley Soju di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).

Shelley Soju mengaku bersalah karena meninggalkan komentar berbentuk hati di unggahan suami DJ Katty Butterfly, Andri Tanu Wijaya. Ia mengaku bercanda dan menjadi kapok karenanya.

“Mungkin pelajaran buat saya jangan komen komen seperti itu, apalagi masih suami orang. Maksudnya juga cuma bercanda,” ujar Shelley Soju dilansir suara.

Ia pun berpesan agar netizen berhenti membullynya. Pasalnya, ia sendiri tak pernah bertemu DJ Butterfly secara langsung.

“Saya berpesan ke netizen jangan menjudge sebelum ada klarifikasi. Saya juga belum pernah dikenalin dengan Katty. Saya hanya sebatas tahu Katty istri Andri,” tuturnya.

Seperti diketahui, DJ Katty Butterfly membuat heboh usai mengunggah potret mesra Andri Tanu Wijaya dengan Shelley Soju. Dia juga menuliskan pesan seakan mengisyaratkan mereka berselingkuh.[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT