COVID-19, 458 Orang ODP dan 1 Pasien PDP di Kampar

Selasa, 24 Maret 2020 - 13:22:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sebanyak 458 Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Coona dan 1 Pasien Dala Pengawasan (PDP) saat ini di rawat dalam ruang isolasi RSUD Bangkinang Kampar Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Syambudi saat dikonfirmasi awak media, mengakui data yang telah masuk saat ini berjumlah 458 orang, dan 1 orang PDP yang saat ini sedang di rawat di Isolasi RSUD Bangkinang.

Dari data hari ini, sambung Dedi Syambudi, yang masuk angka tertinggi dari pelaporan Puskesmas Kampar sebanyak 89 Orang Dalam Pemantauan (ODP) Puskesmas Bangkinang 42 orang ODP, sementara Puskesmas Tapung sebanyak 37 OPD dan dari Puskesmas Kuok ada sebanyak 34 ODP yan hampir seluruh Puskesmas lainnya juga terdapat ODP. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah membentuk Gugus Penanganan Meluasnya Virus Covid-19, yang langsung diketuai Bupati Kampar. Untuk menangani merebaknya virus corona ini, sangat dibutuhkan peran dan kesadaran masyarakat untuk meminimalisir meluasnya wabah yang membunuh tersebut. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT