Kaderismanto : MTQ Tingkatkan Kecintaan kepada Alquran

Senin, 23 Maret 2020 - 12:25:41 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - MTQ tingkat Kelurahan Duri Barat yang ke-XI yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahmah Jln. Tribata RW 13 dihadiri dua Pimpinan DPRD Bengkalis Kaderismanto dan Syaiful Ardi serta anggota H. Adri, H. Abi Bahrun, Syafroni Untung, dan Rosmawati Sinambela, pada Minggu malam (24/02/2020).

Kaderismanto dalam sambutannya mengapresiasi seluruh panitia yang telah bekerja keras saling bahu membahu sehingga terlaksananya MTQ ini dengan baik juga kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Keagamaan ini. MTQ Tingkat Kelurahan Duri Barat ini dapat menjadi ajang dakwah dan menjadi sebuah momen yang dapat meningkatkan kecintaan kepada Alquran dan tidak hanya memperlombakan ayat-ayat Alquran tetapi bagaimana Alquran dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.

Lebih dalam ia menjelaskan bahwa DPRD Kabupaten Bengkalis telah memberi ruang kepada pemerintah daerah terkait dengan penganggaran, mulai penganggaran LPTQ hingga penganggaran Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Aliyah dan pondok-pondok pesantren yang mana dengan ini dapat mengembangkan bakat anak-anak bangsa. Tidak hanya itu beliau juga berharap anggaran yang telah diberikan dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga ajang MTQ ini kedepannya dapat ditingkatkan lagi dan mampu melahirkan bibit yang dapat dibanggakan hingga ketingkat internasional," ucapnya.

Kemudian Camat Mandau Riki Rihardi sebelum membuka secara resmi MTQ ke XI tingkat Kelurahan Duri Barat mengatakan "Dengan adanya ajang MTQ ini bisa menjadi pemicu memotivasi kita semua agar mewujudkan negeri kita menjadi negeri yang baidatun taibatun Warofungafur dan kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis, "tutupnya. [humas setwan]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT