Infinix Hot 9, Smartphone 4 Kamera Dibandrol Rp 1 Jutaan

Ahad, 22 Maret 2020 - 20:20:56 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Vendor smartphone asal Hongkong Infinix bakal segera merilis produk terbarunya di Indonesia, yakni Infinix Hot 9.

Sekadar informasi, Infinix Hot 9 merupakan produk global Infinix yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia. Peluncuran ini sekaligus menjadi awal peluncuran produk terbaru Infinix pada tahun 2020.

Mengutip keterangan resmi Infinix yang diterima Sabtu (21Ysl/3/2020), Infinix Hot 9 hadir untuk anak muda yang ingin smartphone berkelas di harga Rp 1 jutaan.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li, mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun penting bagi Infinix untuk mendapatkan market share lebih besar di Indonesia.

“Di tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik Infinix yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah Rp 2,5 juta pada umumnya,” ucap Bruno.

4 Kamera dan Layar Punch Hole

Bukan lagi main di segmen entry level, Infinix dengan Hot 9-nya akan mengukuhkan diri sebagai perangkat kelas menengah premium yang menyasar konsumen anak muda.

Infinix Hot 9 ini nantinya akan dilengkapi dengan 4 kamera canggih, layar besar dengan punch hole, dan kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Rencananya, Infinix Hot 9 akan segera di perkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Maret 2020 dan akan mulai dijual secara ekslusif di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 27 Maret 2020. [***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT