Tiga Orang di Rumah Tjahjo Kumolo Positif Covid-19

Tiga Orang di Rumah Tjahjo Kumolo Positif Covid-19

Metroterkini.com - Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Tjahjo Kumolo membenarkan orang di rumahnya positif Covid-19. Hal ini diketahuinya usai melakukan pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin 16 Maret 2020 kemarin.

Tjahjo mengatakan, test Corona itu dilakukan dirinya bersama dengan orang rumahnya. Dan hasil test yang keluar pada Kamis (19/3) kemarin, menunjukkan 3 orang di rumahnya positif Corona.

"Iya benar (ada 3 orang). Senin yang lalu saya cek virus di RSPAD, Kamis sore kemarin saya ditelepon langsung oleh Kepala Rumah Sakit RSPAD, diberi info hasil test," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (20/3).

"Kalau saya negatif. Tapi ada 3 rombongan keluarga saya yang ikut test virus, ternyata positif," tambah politikus PDIP itu.

Tjahjo menegaskan, ketiganya tidak ada yang ke luar negeri. Dan mereka diminta mengingat bertemu dengan siapa saja dalam beberapa waktu terakhir.

"Tidak ada yang keluar negeri. Ketiganya sudah saya minta mengingat satu minggu ini kemana, dimana, ketemu siapa saja," pungkasnya. [***]

Berita Lainnya

Index