Polisi Semprot Disinfektan di Lokasi Isra Miraj

Jumat, 20 Maret 2020 - 17:53:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melakukan kerja bakti dalam rangka persiapan pelaksanaan Isra Miraj di Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Jumat (20/3/2020).

Kerja bakti diikuti Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno beserta anggota, Danramil Pasar Kemis Kapten Kav S Jahrul Asari dan anggota, Camat Pasar Kemis H. Haidir, Camat Sindang Jaya H. Abudin dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah KH. Uci Turtusi.

Kerja bakti tersebut dimulai dari Lingkungan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah dan sekitar Lokasi yang akan ditempati oleh para jamaah yang akan menghadiri pelaksanaan Memperingati Isra Miraj.

Tak hanya dibersihkan, namun juga disterilissai dengan menyemprotkan cairan disinfektan. “Ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19,” terang Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona dengan cara rajin mencuci tangan dengan hand sanitizer atau Sabun anti septik.

“Kami juga melakukan koordinasi dengan dokter RSUD untuk menyiapakan perlengkapan seperti mobil ambulan, pembagian masker hingga alat pendetek kondisi suhu tubuh,” tutup Kapolsek. [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT