Kaderismanto: DPRD Siap Membantu Pemda

Jumat, 20 Maret 2020 - 16:44:21 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis tahun 2020 resmi dibuka oleh Asisten Pemerintah Umum dan kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bengkalis Hj. Umi Kalsum, pada Selasa (18/02/2020) pukul 09.00 Wib.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kaderismanto dan anggota DPRD Dapil III H. Asmara, Adihan, Susianto SR, Al Azmi, Mustar J Ambarita, Erwan, dan Laurensius Tambubolon.

Dalam sambutannya Kaderismanto menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kecamatan Pinggir baik itu dari sisi pembangunan, lahan maupun SM yang belum dapat diselesaikan.

“Tata ruang kota dan tata ruang wilayah sudah disahkan oleh DPRD Provinsi Riau tetapi zonasinya belum juga diselesaikan, ini menjadi perhatian khusus bagi kita bersama. Saya berharap Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PU bekerja sama dengan instansi terkait dan berkoordinasi dengan DPRD agar persoalan ini segera teratasi," ucap Waka Kaderismanto.

“Mari kita bersama-sama dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat, jangan pernah masyarakat kita dikategorikan dengan status yang tidak jelas. Termasuk persoalan yang sama di Kecamatan Talang Muandau, baik itu persoalan tata batas maupun persoalan lainnya. DPRD siap membantu pemerintah, Regulasi apa saja yang harus kita selesaikan agar masyarakat kita lepas dari permasalan yang terjadi,” tegasnya.

Anggota DPRD dapil III kecamatan Pinggir dan Talang Muandau mengatakan siap mengawal usulan-usulan dari masyarakat. Pemerintah daerah harus komitmen atas usulan program prioritas yang dimusyawarahkan. [hums-sekwan]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT