Kontraktor GAPENSI Datangi Kantor Bupati Kampar

Kamis, 19 Maret 2020 - 18:40:56 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Puluhan kontraktor yang tergabung dalam organisasi GAPENSI Kampar, mendatangi kantor Bupati Kampar. Para kontraktor meminta bupati Kampar berperan aktiv mengawasi proses lelang proyek melalui ULP dan OPD di Kampar.

Para kontrak kecewa karena tidak bisa menemui Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH karena tidak berada di kantor.

Ketua Gapensi Kabupaten Kampar, M. Ikhsan, SH bersama puluhan rekanan lainnya yang berprofesi selaku kontraktor lokal, berharap bupati Kampar dapat melakukan pengawasan dan berperan aktif terhadap proses pelelangan proyek di masing-masing OPD di Pemkab Kampar.

Selain itu, M Ikhsan juga berharap peran serta pihak penegak hukum, baik dari Polres Kampar dan Kejari Kampar. "Kita minta ikut mengawal proses pelalangan ini. Kita tidak ingin penggunaan anggaran daerah ini asal dikerjakan, dan kita berharap kedepannya insfraktruktur yang di bangun dapat bermanfaat kepada masyarakat kabupaten Kampar," ujarnya, Kamis.

Ia menyinggung beberapa proyek yang dinilai saat ini banyak yang tidak selesai, dan bupati harus bertanggung jawab selaku kepala daerah.

Setelah sekian lama, akhirnya puluhan kontraktor yang tergabung dalam organisasi Gapensi Kampar membubarkan diri. "Kita berharap bertemu bupati Kampar, bila perlu di balai kita akan tunggu beliau," ungkap rombongan sambil meninggalkan kantor Bupati Kampar. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT