Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan?

Kamis, 19 Maret 2020 - 12:57:27 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Vanessa Angel belum lama ini kembali berurusan dengan polisi. Artis berusia 28 tahun tersebut ditangkap bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, serta asisten berinisial CL pada Senin (16/3) malam akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa 20 butir pil xanax saat menangkap Vanessa dan Bibi. Namun dari hasil tes urine, Vanessa dan CL ternyata negatif narkoba dan sudah diperbolehkan pulang. Sedangkan Bibi terbukti positif menggunakan pil xanax yang termasuk psikotropika golongan IV.
 
Kendati begitu, Bibi ternyata juga sudah diizinkan pulang oleh polisi. Menurut kuasa hukum Vanessa, polisi masih menunggu hasil uji tes rambut dan darah dari BNN. Bibi pun diperbolehkan pulang karena bersikap kooperatif serta harus menemani Vanessa yang sedang hamil.

"Iya benar tadi malam (Bibi pulang) bareng semua. Ya memang positif cuma karena masih menunggu hasil di Lido karena mungkin tidak ditemukan narkotikanya, cuma ampethamin terkait dengan obat yang mengandung narkotika saja sebenarnya," ujar Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa pada Rabu (18/3). "Karena Bibi kooperatif juga jadi dikasih pulang dulu, Vanessa kan kondisinya mungkin pertimbangan kemanusiaan juga ada istri lagi hamil."

Lebih lanjutseperti dilansir wowkeren, Milano juga mengatakan bahwa status Vanessa dan Bibi kini masih terperiksa. Nantinya setelah pemeriksaan lanjutan selesai, polisi baru bisa menentukan status pasangan yang menikah pada 15 Desember 2019 tersebut.

"Ya sudah, tetap jalan proses sambil menunggu hasil dari BNN Lido untuk penahanan. Kalau proses naik tingkat jadi tersangka atau apa tunggu hasil Lido dulu. Masih terperiksa, tunggu hasil dari BNN Lido kan, tiga atau empat hari," jelas Milano. "Kemarin itu dari BNN Lido-nya yang datang ambil sampel rambut ketiganya di Polres. Nanti hasil akhir di BNN-lah itu kan ada rambut, darah, dan urine juga kan lengkap." [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT