KPUD Mura Umumkan Hasil Wawancara Calon Anggota PPS

Kamis, 19 Maret 2020 - 11:44:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan melalui Surat Nomor: 69/HK.03.l-Kpt/1605/KPU-Kab/III/2020 tertanggal 17 Maret 2020 ditanda tangani Ketua KPU Anasta Tias, SE.

Tentang  Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Wawancara berdasarkan Peringkat Rekrutmen Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020.

Selanjutnya KPU membuka tanggapan Masyarakat Tahap II. Bagi Masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang ingin memberi Tanggapan dari Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara dengan dapat mengirimkan surat atau datang langsung ke Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas sebelum Pengumuman Pasca Hasil Klarifikasi 

Odi Seldiyanto Salah seorang warga  desa Babat Kecamatan STL.Ulu Terawas yang mendapat peringkat Rangking 1 dalam pengumuman KPUD tersebut mengaku telah merasa lega karena telah mengkuti semua tahapan seleksi sampai pengumuman test wawancara.

"Saya merasa lega kak sudah melalui semua tahapan seleksi sampai akhirnya pengumuman ini," ujarnya.

Tambahnya Jika nanti resmi dilantik menjadi PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa Babat Ia akan menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai arahan dan bimbingan Komsioner KPUD Musirawas.

"Jika sudah resmi dilantik saya akan bekerja sebaik-baiknya kak,sesuai arahan KPU,karena kamilah salah satu ujung tombak suksesnya pelaksanaan pemilihan pilkada bupati dan wakil bupati di tingkat Desa"kata Odi. [Hasbullah/advertorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT