Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Virus Corona

Rabu, 18 Maret 2020 - 17:19:51 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Nikita Mirzani menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta untuk membantu pemerintah Indonesia dalam memerangi virus corona atau covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

"Iya gue nyumbang Rp 100 juta. Ini mau disalurkan sama apa gitu gue lupa kemarin sama kak Fitri," kata Nikita Mirzani, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Mantan istri Sahad Ukra ini mengatakan, dana sebanyak Rp 100 juta itu bukan dari penggalangan dana melainkan tabungan pribadinya. Nikita Mirzani tak mau kalah dengan artis internasional yang menyumbangkan uang pribadi mereka untuk memerangi virus corona.

"Nggak kalau gue justru, dana pribadi doang. Nggak (penggalangan online), pure dana tabungan gue sendiri. Karena artis luar aja bisa miliaran masa gue (enggak bisa), Rp 100 juta ya sudah lah," ungkapnya dilansir suara.

Tak ingin sumbangan Rp 100 juta itu disalahgunakan, Nikita Mirzani selektif memilih tempat dana itu diserahkan. Namun secara pribadi, dia tidak begitu pusing duit itu akan digunakan untuk bantuan lain, Nikita Mirzani mengaku ikhlas.

"Sudah mau diserahkan, tapi kan kita harus serahkan ke tempat yang benar. Dari pada nanti disalahgunakan, lo tahu kan Indonesia ini KKN-nya banyak banget. Sebenarnya sih gue lillahitaala aja mau Rp 100 jutanya diapain terserah, yang penting gue ikhlas," jelasnya. 

"Langsung tangan (sendiri) sudah (dikasih) pengennya kan kita ngebantuin kan kita lagi lockdown banyak banget pekerja-pekerja harian kaya gitu kan kasian nggak ada uang kalkukasi itu aja sih," sambung Nikita Mirzani.[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT