Cristano Ronaldo Beli Pulau untuk Berlindung dari Corona

Senin, 16 Maret 2020 - 15:43:52 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kabar baru datang dari CR7 atau Cristano Ronaldo. Punggawa tim Italia Juventus ini dikabarkan membeli pulau pribadi dan berlindung bersama keluarganya di sana.

Maraknya pandemi virus Corona tak hanya membuat masyarakat Indonesia takut, tapi juga bintang sepakbola dunia sekelas Cristiano Ronaldo. Setelah dikabarkan mengubah hotelnya jadi rumah sakit khusus virus Corona, kini CR7 juga disebut tengah mengungsi di sebuah pulau pribadi.

Kabar itu pun telah ramai diberitakan di jagad dunia maya oleh banyak media online dan warganet di media sosial. Tak sedikit publik yang penasaran perihal kabar dari CR7, terlebih setelah rekannya di Juventus dikabarkan positif Corona.

Media online olahraga luar negeri Sports On Tap (SOT) misalnya, menyatakan kabar dari dunia maya perihal rumor CR7 yang membeli sebuah pulau pribadi di Portugal untuk mengungsi bersama keluarganya hingga kondisi membaik.

Hal serupa juga dikabarkan oleh media Arab, Saudi 24 News lewat berita dan foto terkait CR7 dan keluarganya di sebuah pulau di Samudera Pasifik.

Tak sedikit juga warganet di media online seperti Twitter yang berspekulasi perihal info tersebut. Malah, tak sedikit juga yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya.

Parikshit Jha
@Parikshit_cr7
Cristiano Ronaldo bought an island and will stay with his family on the island until the virus disappears. 

Warganet lain yang memiliki nama @amaaanseven juga menyatakan spekulasinya di laman Twitternya. Menurutnya, CR7 tengah tinggal di sebuah pulau bernama Ilha da Fuzeta di Portugal usai dites negatif virus Corona.

Amaan
@amaaanseven
After being tested negative for Corona Virus, Cristiano Ronaldo will be staying in an island named ‘ILHA DA FUZETA’ in Portugal with his entire family until the Corona Virus is eradicated.

Hingga berita ini turun, masyarakat dunia masih menunggu kabar resmi terkait lokasi CR7 kini pasca pandemi Corona. Di laman Instagram pribadi dan media sosial milik CR7, ia pun tak menyebut perihal kondisi atau lokasinya kini selain pesan terakhirnya terkait pandangannya pada virus Corona.

Hanya melihat nama besar CR7 di dunia sepakbola dunia, membeli sebuah pulau pribadi untuknya dan keluarganya mengungsi di tengah Corona agaknya bukan sebuah hal yang mustahil. Terlepas dari itu semua, semoga CR7 dan keluarganya aman dari virus Corona. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT