Nelayan Panipahan Temukan Mayat Pria Mengapung

Sabtu, 14 Maret 2020 - 14:21:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Panipahan Laut Rokan Hilir Riau, Jumat (13/3/2020). Mayat ditemukan oleh pemilik kapal nelayan tangkahan sungai Kepenghuluan Teluk Pulai Pasir Limau Kapas.

Pemilik kapal Tipan memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada pemerintahan Kecamatan dan langsung dibawa ke pelabuhan Panipahan. Sampai di pelabuhan Panipahan, langsung disaksikan oleh UPK Kecamatan terdiri dari Danposal panipahan Koptu Rudi Tanjung, serta Pol Air Panipahan serta jajaran Polsek Panipahan.

Camat Palika Yahya Khan mengatakan, nelayan Panipahan yang sekian kalinya menemukan mayat saat sedang melaut mencari ikan di perairan Rokan Hilir Riau. Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telungkup, dengan ciri-ciri rambut pendek, kulit berwarna hitam.

"Karena dikuatirkan mayat terseseret arus, nelayan pemilik kapal (Tipan) langsung mengambil mayat yang tidak beridentitas itu,  sebagai mana yang di sampai kan oleh pemilik kapal juga ABK kapal," ujar Camat Palika.

Selanjutnya Camat akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan menghubungi pihak Puskesmas Panipahan guna memastikan hal tersebut.

Selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke masjid An Nur Panipahan Darat, untuk dilakukan dilaksanakan fardhu Kifayah, di sholat kan dan dikebumikan. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT